[ 2 of 2 shoot ] FF My Barbie Girl





“My BARBIE GIRL”



Author : CC_WhiteSK

Cast : 1. Seo Joo Hyun
          2. Cho Kyu Hyun
          3. Kim Hyoyeon
          4. Eunhyuk

Genre: Romance , Comedy
Type  :  shoot ff


30 menit kemudian ,

Pintu kamar tamu terbuka pelan , menampakkan tubuh kyuhyun dari balik pintu itu dengan sebelah tangan kanan nya membawa sebuah piring berisi roti dengan selai coklat diatasnya  dan segelas teh hangat di tangan kirinya .  kyuhyun berjalan menuju tempat tidur . ia mendudukkan tubuhnya di atas kasur empuk dan menaruh roti dan segelas tehnya di meja di depannya . kyuhyun pun mulai mengambil roti yang berada di atas piring dan dilahapnya dengan pelan . 

Tiba-tiba …..handphone yang berada di dalam sakunya berbunyi. Dengan cepat  , ia pun merogoh kantung sakunya dan mengambil handphonenya .

“Wae eomma ?” ucap kyuhyun ketika dilihat nama eommanya tertera di hp kesayangannnya.
“Kyu , Eonni mu Ahra akan mengadakan pesta Ulang tahun malam ini .Kau harus datang ne.
ingat , pestanya dimulai pukul 20.00 malam .” ucap eomma kyuhyun.
“ne , eomma. Aku pasti datang . “jawab kyuhyun
“ ne , kyu . eomma , nanti akan menyiapkan makanan kesukaanmu“ ucap eomma kyu.
“ gomawo eomma . Annyeong .” jawabkyu sembari menutup panggilan di hp nya.

Ia memasukkan kembali Hp kesayangannya ke dalam kantung sakunya.
dan di raihnya teh hangat di atas meja , dan meneguknya pelan .
Setelah teh  hangat yang diminumnya habis , ia pun mengambil PSP kesayangannya dan beranjak ke luar kamar.

“Eunhyuk hyung ?? kukira tadi kau pergi. kajja kita main PSP.” Ajak kyuhyun kepada eunhyuk yang masih menatapnya dengan curiga.
“Wae ?? mengapa menatapku seperti itu hyung ? kajja kita main PSP ku ini. Nanti akan ku berikan kau persediaan pisang selama sebulan untukmu.” Ucap Kyuhyun.
“benarkah ?  kajja kita main PSP!” ucap Eunhyuk semangat .


#############BARBIE GIRL##########

#AUTHOR POV :

@Pukul 19.30 malam .
“hadiah untuk Ahra sudah kusiapkan , jas ku sudah rapi .  lebih baik sekarang aku berangkat saja.” Ucap Kyu sembari membawa bingkisan kado untuk eonni kesayangannya.
“Hyung , aku pergi dulu . “ucap kyuhyun kepada eunhyuk yang sedang melahap pisang yang baru dibelikan oleh kyuhyun.
“ne  Kyu.  “ ucap eunhyuk .
kyuhyun pun segera menaiki motor merahnya dan melaju menuju rumah eommanya ( tempat pesta Ahra) .

@Eomma Kyu HOME / BIRTHDAY PARTY.

“Saengil Chukka Hamnida  . semoga kau semakin cantik , baik , dan tidak bawel lagi.” Ucap kyu.
“YA!! Kapan aku bawel ? kau ini menyebalkan.” Ucap Ahra.
“Nih kado ku untukmu . semoga kau suka itu.” Ucap Kyuhyun sembari menyerahkan kadonya untuk Ahra.
“Gomawo Kyu . tapi , kali ini kau tidak menjahiliku kan ? “ ucap Ahra sembari menatap curiga kado dihadapannya.
“omo , Ahra noona . bisakah kau tidak mencurigaiku ? ini benar-benar kado untukmu .” ucap kyuhyun .
“benarkah ? baiklah akan kubuka . “ jawab Ahra .

“Omo… kalung ini sangat indah kyu . gomawo .” ucap Ahra begitu melihat isi hadiah kyuhyun.
“ne .  Appa dimana ?” Tanya kyuhyun .
“Appa  ada dikamar atas . kau temui appa , dia sangat merindukanmu , kau tau ?” ucap Ahra.
“ne noona . Annyeong.” Ucap kyuhyun dan ia pun melangkahkan kakinya menaiki  tangga menuju lantai atas tanpa peduli akan adanya para tamu undangan yang ada di pesta noona nya.


Tok…Tok..Tokkk.#Kyuhyun mengetuk pintu kamar appanya#
“Masuklah .” ucap appa kyu dari dalam kamar.
Kyuhyun pun masuk ke dalam kamar itu .
“Appa…” panggil kyuhyun  sembari memeluk appanya.
“Kyuhyun ? bagaimana kuliahmu disana ? baik-baik saja bukan ?” Tanya Appa kyu sembari membalas pelukan kyu .
“ne appa , aku baik-baik saja. Bagaimana keadaan appa ?” Tanya kyuhyun ,melepas pelukannya dan duduk di sebelah appanya.
“aku baik-baik saja kyu . terkadang tubuhku hanya letih saja. Jangan cemaskan aku .” jawab appa kyuhyun.
“walaupun hanya letih . lebih baik appa istirahat saja ne . jangan terlalu banyak memikirkan pekerjaan appa di perusahaan dulu .” ucap kyu .

“ne . kyu , ada yang ingin appa katakan padamu. Kau sudah punya kekasih? “ Tanya appa kyuhyun.
“ani appa , aku belum punya kekasih. Wae ?” tanya  kyuhyun terkejut akan pertanyaan appa nya dan ia pun meraih segelas air putih di atas meja .
“ani , hanya saja . sebaiknya kau segera mencari yeoja yang cocok untukmu . setelah kau selesai kuliah , kau menikah dengan yeojachingumu dan menggantikan pekerjaan appa sebagai direktur perusahaan.” Ucap appa kyuhyun .

 Kyuhyun yang sedang minum segelas air menjadi terbatuk-batuk karena perkataan appanya.
“ itu masih lama appa. Sudahlah appa , jangan pikirkan itu dulu . appa , pikirkan saja kondisi kesehatanmu ne . “ ucap kyuhyun .
“kau selalu saja mengalihkan pembicaraan .” ucap appa kyu.

“Kyu , ini eomma bawakan untukmu segelas jus . kau minum dulu ne.” ucap eomma kyuhyun yang kini masuk ke dalam kamar.
“chagi , mana untukku ?” Tanya appa kyuhyun kepada istrinya.
“Ani , oppa. Kau minum teh hangat ini saja ne .dan  Jaga baik-baik kesehatanmu.” Ucap eomma kyuhyun dengan lembut.
“ne ,baiklah.” Ucap appa kyuhyun .
Kyuhyun , appa kyuhyun , dan eomma kyuhyun pun berbincang-bincang kembali di dalam kamar.


#############BARBIE GIRL##########

#masih AUTHOR POV :

@23.30 night

“kyu , lebih baik kau menginap saja disini . sekarang sudah sangat malam .” ucap eomma kyuhyun kepada anaknya.
“ani eomma , walaupun besok kampusku libur . aku ingin beristirahat saja di rumah . aku pulang ne . Nanti aku akan menjenguk kalian lagi .” ucap kyuhyun dan ia pun melajukan motornya kembali ke rumah eunhyuk .

@EUNHYUK HOME :

“Kau siapa ?” Tanya kyuhyun begitu ia masuk ke dalam kamarnya dan tampak seorang yeoja baru saja keluar dari kamar mandi , tentunya dengan pakain lengkap ditubuhnya.

“aa……a…aku Seohyun . “jawab seohyun terkejut , karena kyuhyun telah berdiri di belakangnya.
“Seohyun ?” Tanya kyuhyun.

“ne , Aku Seohyun . aku Barbie yang kau ambil dari eunhyuk oppa kemarin.” Jawab seohyun .
Kyuhyun menoleh pada meja disebelahnya , Barbie itu telah hilang , dan mungkinkah yeoja ini adalah barbienya ?
“kau tidak percaya ? kau bisa lihat inisial namaku di kalungku ini , yang pernah kau lihat di tubuh Barbie itu.” Ucap Seohyun sembari menunjukkan kalungnya yang tertulis inisial SEO.

“semuanya telah berakhir , dia sudah tau sekarang . mungkin , setelah ini dia akan membenciku.” Gumam seohyun .
Kyuhyun dengan perlahan melangkah mendekati Seohyun yang kini terdiam di tempatnya dan ia pun tiba-tiba memeluk erat tubuh seohyun.
“aku tidak percaya , ternyata kau memanglah manusia Seo.” Ucap kyuhyun.
Seohyun yang tiba-tiba di peluk kyuhyun , kini terdiam tanpa mengatakan apa-apa.

Deg …..Degg….Degg..Deggg..
Suara detak jantung ? apakah ini suara detak jantungku ?  gumam seohyun dalam hatinya .
Ani.. ini bukan detak jantungku . berarti… suara ini detak jantung kyuhyun ? pikir seo dengan pipiku yang telah bersemu merah .
 
“Seo kau akan tetap seperti ini bukan ?” Tanya kyuhyun dan ia pun melepaskan pelukannya dan menatap seohyun.
Seohyun hanya menggeleng-gellengkan kepalanya.
“ani , aku akan berubah kembali menjadi Barbie pada pukul 4 pagi.” Jawab seohyun
kyuhyun yang mendengar jawaban seohyun , menunduk sedih . 

kyuhyun , ia tidak ingin Seo kembali ke wujud boneka , dan  ia ingin tetap bersama-sama dengan seo dimanapun ia berada.

Dan kyuhyun sudah menyukai seo sejak ia pertama kali melihat seohyun yang berada dalam wujud Barbie di lemari eunhyuk.
“Saranghae. Seo, Saranghae… aku mencintaimu ,  Kumohon jangan tinggalkan aku.” Ucap kyuhyun sembari memeluk erat kembali tubuh seohyun .
“Jeongmal Saranghae kyu oppa , aku juga mencintaimu. Kau mungkin tidak tau . setiap kau tidur , aku selalu memperhatikanmu kyu oppa.” Jawab seohyun dan ia pun membalas pelukan kyu.


“sekarang pukul 01.00 , kau tidak tidur ? “ ucap kyuhyun .
“ani , aku tidak pernah tidur oppa.” Jawab seohyun sembari menyenderkan kepalanya di bahu kyuhyun.
“jika kau lelah , tidur saja ne. aku akan menjagamu disini.” Ucap kyuhyun.
seohyun menganggukkan kepalanya pelan sembari mengukir senyum dibibirnya .

menit ke menit telah berlalu dengan cepat.
Kyuhyun dan seohyun kini terlelap bersama dalam mimpi indah mereka .
mereka berdua terlelap dengan senyuman mereka yang mengukir pada bibirnya masing-masing .
dan tentu saja mereka berharap waktu ini akan tetap ada dan tidak akan pernah berakhir. Mereka ingin saling bersama satu sama lain .
Tapi , itu semua adalah suatu keajaiban .
 Apa seo akan kembali ke wujud Barbie atau tetap dalam wujud manusia?

#############BARBIE GIRL##########

@PUKUL 07.00 pagi.

Kyuhyun yang sedang terlelap dalam tidurnya merasakan sebuah nafas di dadanya.
nafas ? di dadanya ? kyuhyun terlonjak kaget . nafas siapa ini ? mungkinkah seo masih dalam wujud manusia ? Tanya kyuhyun dalam hati.
“oppa..saranghae..” igauan seseorang di sebelahnya.
kyuhyun membuka perlahan matanya dan menoleh ke sebelahnya.
“Seo ?” ucap kyuhyun sembari mengusap pelan matanya .
Kyuhyun pun kembali melihat seohyun .

“Seo , bangun . kau sudah berubah seo . kau tetap menjadi manusia .” panggil kyuhyun membangunkan seohyun yang sedang tertidur di dekapannya.
Seohyun terbangun dari tidurnya . ia mengerjapkan matanya berkali-kali.
dan  Ia pun mengedarkan pandangannya dan memandang jari-jari tangannya.

“jari ini ?  bukankah aku sudah berubah menjadi boneka ? “ gumamnya .
Ia menoleh pada kyuhyun yang sedang menatapnya dalam.
 Kyuhyun tersenyum padanya .
“omo …. Aku sudah berubah kembali menjadi manusia ??” Tanya seohyun sambil memandang kyuhyun . kyuhyun tersenyum sembari mengangguk-anggukkan kepalanya .
“kyuhyun oppa….” Ucap seohyun sembari memeluk erat kyuhyun yang berada di sebelahnya.
“SARANGHAEYO … SEOHYUN .Jeongmal Saranghae .” ucap kyuhyun sembari memeluk erat seohyun .

“omo.. kyu , dia siapa ?? yeojachingu mu ?? kenapa tidak memberitauhkanku jika kau sudah memiliki yeojachingu ?? aigoo.. dia manis sekali ..” ucap eunhyuk yang tiba-tiba kini berada di ruang tamu dan menatap kedua pasangan tersebut yang saling berpelukkan .
Seohyun dan Kyuhyun terdiam dan tak memperdulikan ucapan hyuk .
mereka masih terus saja berpelukkan layaknya sepasang kekasih yang sudah lama tidak bertemu .
“ciih.. dia mendiamkanku dan malah asik berpelukkan dengan yeojachingunya . lebih baik aku masuk kembali ke kamarku saja .” gumam hyuk dengan mengerucutkan bibirnya .
hyuk pun berjalan masuk kembali ke kamarnya .

setelah memastikan hyuk sudah masuk , seokyu melepaskan pelukkannya dan mereka tertawa .
“aigoo oppa , kenapa kau mendiamkannya ? dia kasihan bukan?” ucap seohyun sembari tertawa .
“ biarkan saja . dia memang banyak bertanya .yah pantas untuk ku diamkan .” jawab kyuhyun.

“aah… ne … ne..” jawab seohyun .
“ehm… oppa ..” ucap seohyun .
“wae seo ?” Tanya kyuhyun .
“ehmm… aku lapar . buatkan aku makanan ne .” ucap seohyun .
“ne…ne.. chagi .. aku akan membuatkanmu makanan . kajja kita ke dapur .” ucap kyuhyun .

kyuhyun meraih tangan seohyun dan menggenggamnya menuju ke dapur .

@EUNHYUK BEDROOM :

HYOYEON POV :
“ sudah jam berapa ini ??” ucapku .
“badanku letih semua . ada apa denganku ? bukankah jika menjadi boneka aku tidak akan letih ?” ucapku .
aku melangkahkan kaki ku ke kamar mandi eunhyuk .
aku memandang wajahku dicermin .  aku terdiam melihat bayangan wajahku dicermin .

1 detikk……
2 detik….
4 detik….
5 detik….

“aigoo .. aku sudah berubah kembali . “ ucap ku dengan senang .
aku segera keluar dari kamar mandi  . aku kembali menghampiri kaca lemari eunhyuk .
“akhirnya aku berubah kembali . “ ucap ku sembari menitikkan air mataku .
TIBA..TIBA.. pintu kamar hyuk terbuka ..
dan eunhyuk pun masuk ke dalam kamar.
Dan Dia melewatiku .
“ ada apa ini ? apa dia tak menyadari disini ada ku ?” ucapku pelan .
 eunhyuk membaringkan dirinya di kasur besarnya .
dia menatap dinding-dinding di kamarnya .
“sampai kapan aku tetap sendiri ? tidak adakah yeoja yang menyukaiku ?” gumam eunhyuk yang terdengar olehku .
 aku memandangnya . “aigoo..dia kasihan sekali . “ gumamku .
 aku berjalan mendekati eunhyuk yang kini menutup matanya .

“eunhyuk oppa ?” ucapku .
“wae kyu . bukankah tadi kau mendiami ku dan malah asik memeluk yeojachingumu . kini mau apa lagi ?” jawab hyuk dengan mata yang masih terpejam .
“ani , aku bukan kyuhyun .” jawab ku .
“kalau begitu kau siapa ? tidak ada lagi orang disini selain kau kyu . sudahlah jangan mempermainkanku .” ucap nya .
“ani . sudah kubilang aku bukan kyuhyun . aku  hyoyeon . “ jawab ku .
“hyoyeon ?? ani , kau bukanlah hyoyeon  . sudahlah jangan menghiburku kyu !!” ucap eunhyuk yang tetap memejamkan matanya .

PLAKK……
aku memukulnya dengan gulungan Koran di tanganku .
“kyu .. kau ini !!” eunhyuk membuka matanya dengan raut wajah yang terlihat kesal .
“Wae ?? sudah kubilang aku ini hyoyeon .” jawabku ketus .
eunhyuk terdiam menatapku .

EUNHYUK POV :

“ini… bukankah dia hyoyeon ku ? bukankah dia boneka ? mengapa ini bisa terjadi .” ucapku dalam hati . aku segera bangkit dari kasurku dan memegang pipinya .
“aku pasti sedang bermimpi .” ucapku .
“Wae hyuk ?? aku ini bukan mimpi !! “ jawabnya .
“ani .. sudah kubilang ini semua hanya mimpiku saja .” jawabku yang masih menatap wajahnya .
“terserah kau hyuk . baiklah karena ini MIMPIMU . aku akan pergi .. Annyeong..” jawabnya dan membalikkan tubuhnya hendak pergi .


aku dengan cepat menggengam Tangannya .
“ani . . jangan pergi Hyo .” ucap ku dan sebelah tanganku ku gunakan untuk mencubit pipiku .
“auww . appo !!” ucapku kesakitan .

“kau ini masih saja tidak berubah hyuk . “ ucapnya .
“ani , sekarang panggil aku oppa ne .” ucap ku dan memeluknya erat .
“ne.. oppa..” ucap nya dan membalas pelukannku .

AUTHOR POV :

tanpa disadari eunhyuk dan hyoyeon yang sedang berada di dalam kamar , diam-diam seo dan kyuhyun mengintip mereka dari celah pintu .
“omo.. sudah kuduga eonni pasti menyukai hyuk oppa . they are so sweet oppa.” Ucap seohyun .
“ne hyun~nie . mereka adalah pasangan yang serasi . dan tentu saja kita adalah pasangan yang paling serasi . “ ucap kyuhyun sembari menatap seohyun .
“wae oppa ? ada yang aneh di wajahku ?? mengapa kau menatapku seperti itu ??” Tanya seohyun yang melihat tatapan kyu padanya.
 
CHU~~
kyuhyun mencium bibir seohyun dengan lembut .
seohyun membelalakkan matanya menatap wajah kyuhyun yang sangat dekat pada wajahnya . dengan perlahan seohyun pun ikut memejamkan matanya .

beberapa menit kemudian kyuhyun melepaskan ciumannya dari bibir seohyun .
“ani , hanya saja kau begitu manis chagi ..” jawab kyuhyun sembari tersenyum manis padanya .
pipi seohyun memerah mendengar ucapan kyuhyun padanya.
“oppa SARANGHAEO …” ucap seohyun sembari membentuk love pada tangannya .
“ne . JEONGMAL SARANGHAE SEO . You’re the only my Barbie Girl “ ucap kyuhyun

######################### THE END ########################



Silahkan tinggalkan jejak kalian di komentar , terserah mau kritik ataupun saran akan aku terima.
Asalkan jangan Bash ne .
Gomawo ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar