Urutan Member Hello Venus Tercantik





Annyeong Readers !!!
Udah lama aku gak terusin nulis blog  ,  jadi kali ini aku comeback bawa  post ‘urutan member Hello Venus tercantik'
Ada yang sudah tau member girlband yang satu ini ?
Yang belum tau aku jelaskan sedikit ne :D

Hello Venus adalah Girlsband Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis dan Fantiago  Entertainment pada tahun 2012.
Hello Venus Beranggotakan  6 member yang beranggotakan Yoo Ara (as leader ) , Alice , Lime , Nara , Yoonjo, dan Yooyoung.
Mereka merupakan girlband kedua yang debut di bawah manajemen Pledis Entertainment setelah girlband After School.
Pada tanggal 17 April 2012, Hello Venus resmi diumumkan melalui rilis foto teaser anggota, bersama dengan pembukaan Official Website, Facebook, Twitter, Daum Café dan chanel YouTube.
Tanggal 9 Mei 2012 Hello Venus merilis debut mini album pertamanya berjudul "Venus".

Baiklah sekian penjelasan dari GB Hello Venus , sekarang aku akan urutin Member Hello Venus tercantik Vers.Me,



Tapi sebelumnya , NO SILENT READER !!

Happy Reading !!

1. Yoo Ah Ra (유아라)




Yoo Ara aku tempatin di urutan pertama sebagai member yang paling cantik menurut aku .
Ya , dari pertama kali tau girlband Hello Venus , aku udah suka sama Yoo Ara dan dia jadi bias pertama ku di Hello Venus . Yoo Ara juga sering dibilang mirip Yuri & Yoona SNSD  . Yang aku suka dari Yoo Ara adalah matanya yang bersinar (Bambi) & dan wajahnya memang cantik .

2. Song Ju Hee (송주희) / Alice
 
 

 

Yang paling aku suka dari member yang satu ini adalah warna rambutnya . Warna rambutnya cocok banget sama wajah Alice yang cute .  Alice adalah biasku yang kedua .  Suaranya juga bagus .

3. Shin Yoon Jo (신윤조)



 


YoonJo di urutan 3 !! Menurut aku Yoon Jo itu cute banget + mirip Barbie . Yoon Jo juga suka dibilang mirip Jessica & Taeyeon SNSD . tadinya  aku sempat bingung mau naruh Yoonjo di urutan ke 2 atau ke 3 , tapi kayaknya Yoonjo lebih cocok diurutan ke 3  deh .

4. Kwon Na Ra (권나라)

 

Member yang diurutan ke 4 ini adalah Nara . Nara cantik  + wajahnya yang terlihat dewasa . Tapi Nara juga terlihat manis di MV Do You Want Some Tea .

5. Lee Yoo Young (이유영)/Park Junghwa (박정화)

Di posisi ke 5 ada maknae dari Hello Venus , Yoo Young  !
Yoo Young menurut aku lebih cantik dengan rambut panjang nya , seperti pada saat Live lagu Romantic Love

6. Kim Hye Lim (김혜림) / Lime
 

 
Lime terlihat imut dengan rambut pendeknya dan Lime juga terlihat cantik dengan rambut panjangnya .


                                                                             
Gomawo Reader yang sudah visit ke Blog ini !!
Tinggalkan Jejak berupa komentar , saran , atau pendapatmu disini (termasuk kritik juga boleh ) !!
Kalian juga boleh urutin bias kalian di Hello Venus di komentar .
 NO SILENT READER PLEASE !!
NO BASH !!
Dan kalau mau di share , harap sertakan Cr berupa Link blog ini !!
Gomawo Chingu :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar