[FF Oneshoot] Your Happiness Is My Happiness Too






Author : CC_WhiteSK
Cast : Seo Joo Hyun & Cho Kyuhyun
Genre : Sad
Type : Oneshoot

Happy Reading guys...AUTHOR POV :
                             
Alunan musik mulai dengan perlahan menggema memenuhi ruangan .
bahkan kini ruangan putih ini telah tampak sangat indah dengan berhiaskan bunga mawar berwarna pink dan bunga-bunga lili berwarna putih .

Mungkin semua telah berakhir sampai disini……
sebab di tempat inilah aku akan melihatnya berdiri bahagia…dengan gaun putihnya dan bunga yang digenggamnya …..
Bahkan mungkin hatiku akan hancur seiring dengan melihatnya tersenyum bahagia bersama pria lain…
Namun aku kini sadar… Kebahagiaanmu adalah Kebahagiaanku juga ….
Aku tau mungkin ini terdengar konyol , bahwa sesungguhnya jauh di lubuk hatiku aku ingin akulah yang akan berdiri disisimu selamanya bukan dia …..
Ya, itulah perasaanku yang sebenarnya ,walaupun saat itu aku sendiri yang mengatakan padamu untuk pergi dari sisiku ………
Pabo namja…. Runtukku .
Namun ku harap kau tahu Aku juga akan bahagia bila melihat dirimu bahagia bersamanya

Satu hal yang paling penting , bahwa “Aku sangat mencintaimu”……………



KYUHYUN POV :
 
Aku menatap sebuah gereja dihadapanku …..
bangunan putih yang berhiaskan bunga-bunga berwarna putih kesukaanmu  .
bangunan putih yang kau impi-impikan sejak dulu kini telah terkabulkan.
Kulirik perlahan jam tangan hitam yang melekat pada pergelangan tanganku  .
Beberapa menit lagi acara akan dimulai ….
Aku memejamkan mataku …
Sesaat sebuah senyum terukir di bibirku .
“aku senang kau telah menemukan kebahagianmu yang sebenarnya …..” ucap ku pelan sembari membuka kembali kelopak mataku.
Kini dengan perlahan tanganku menyentuh dada ku .
Entah kenapa disini….. dihatiku … hatiku rasanya sangat sesak  untuk menerima kenyataan ini..
Namun aku bahagia , “ kebahagiaan mu lah kebahagiaan ku…..” ucapku .

“kyuhyun~ssi ….. “ sebuah suara memanggilku dari arah belakang .
Aku menengokkan kepalaku dan terlihatlah seorang yeoja dengan menggunakan sebuah dress putih .
dia adalah Seohyun , yeoja yang selama ini tetap berada di dalam ingatan dan dihatiku.

Ia tersenyum dan menatapku yang kini berada dihadapannya .
“Sudah lama kita tidak bertemu…… “ ucap nya .
“ne , sudah lama kita tidak bertemu …” jawabku sembari menatapnya yang kini terlihat anggun dengan balutan gaun putih .

“apa kabarmu ? aku senang kau hadir di acara pernikahanku dengan minho oppa. “ ucap Seohyun .
Aku terdiam sejenak mendengar ucapannya .

sebuah senyuman pun kini terukir di bibirku .
“seperti yang kau lihat sekarang , aku baik-baik saja …” ucapku
“dan tentu saja aku akan hadir di acara pernikahanmu ini , Jika aku tidak hadir ,mungkin aku akan terlihat buruk dimatamu . “ ucapku kembali .

Seohyun tersenyum kembali ,
“Minho oppa sangat baik terhadapku . Dan dia tidak pernah menyakiti perasaanku sedikitpun sampai saat ini… Bukankah dia namja yang sempurna ?” ucap seohyun .

“Ne… dia namja yang sempurna untukmu …. Bahkan dia lebih baik dariku.. Kuharap kau bahagia bersamanya . “ ucapku .
“Kau tidak menyesal akan keputusanmu saat itu ? “ ucap Seohyun pelan .
aku menggelengkan kepalaku pelan .

Seohyun menatapku ,
“kyuhyun
aku membencimu… “ ucap Seohyun .
“ Aku membencimu… aku benar-benar benci padamu .. “ ucap Seohyun dengan matanya  yang berkaca-kaca .” ucap seohyun kembali .

kyuhyun terdiam melihat seohyun meneteskan air matanya .
Seohyun kembali mengeluarkan air matanya oleh karena dirinya .
Kyuhyun menatapnya sedih , namun ia berusaha mengalahkan perasaanya sendiri .

Kyuhyun hanya tersenyum mendengarkan ucapan seohyun .
“Kau tersenyum ? kau memang benar-benar berubah kyu… “ ucap seohyun .

“aku memang sudah berubah . aku bukan lagi kyuhyun yang dulu . “ ucap kyuhyun .
Seohyun menatap kyuhyun .
Dia sungguh tidak percaya bahwa kini namja yang berdiri dihadapannya adalah namja yang sampai saat ini ia cintai
“pabo.. pabo yeoja. Aku terlalu bodoh untuk selalu menyimpan dirimu di dalam hatiku selama ini , walaupun kau sama sekali tidak memikirkan bahkan peduli padaku .” ucap Seohyun dan ia pun berlari pergi dengan airmatanya yang membasahi wajahnya .

Kyuhyun terdiam sembari menatap kepergian Seohyun..
sebuah tetesan air pun tiba-tiba saja terjatuh dari pelupuk matanya .
 

    
Dia telah pergi....
     pergi  selamanya dari sisi dan kehidupanku..
     sama seperti Kenangan yang kau berikan kepadaku.....
     semua kenangan yang telah kulalui bersamanya akan tetap ada....
     sampai selamanya.....

    
[musik On / Wedding on ]
Musik kini mulai mengalun memenuhi  ruangan.....
sebentar lagi semuanya akan berakhir , seiring dengan janji iklar yang kau ucapkan bersamanya
dan Kini kau pun mulai berjalan  menuju altar .
berjalan dengan angun dengan senyuman yang terukir lekat di wajahmu ....

“Semoga kau bahagia Seo.....” ucapku

“Aku akan bahagia oppa... aku akan perlihatkan padamu .....” gumam seohyun di dalam hatinya sembari berjalan menuju altar.

Dan tibalah kini Seohyun di hadapan Minho , pendamping hidupnya sekarang yang telah berdiri gagah dengan jas hitam dengan tangannya yang terulur meraih seohyun untuk berdiri disisinya.
Minho menatap Seohyun dengan senyuman di bibirnya.

“Kau siap ?” ucap Minho pelan.  
“ne.. Minho oppa..” ucap seohyun.

dan mereka berjalan bersama menuju ke atas altar
[iklar pernikahan ]

Kyuhyun tersenyum setelah mendengarkan janji iklar seohyun dan minho.
ia pun mengambil sesuatu dari dalam saku jasnya .
dan tampaklah sebuah kotak berwarna merah dengan sebuah cincin di dalamnya .
Kyuhyun terdiam memandangi cincin tersebut .
Namun beberapa menit kemudian ia kembali tersenyum , dan bergumam..

“Cincin yang selama ini selalu kusimpan untukmu...Namun kurasa kau tidak memerlukannya lagi.”
dan ia pun bangkit dari tempat duduknya dan mulai berjalan keluar dari gereja tersebut .

************

Aku melangkahkan kakiku dengan bebas menelusuri sebuah taman , tempat dimana semua kenangan itu selama ini berada...
Bahkan masih sangat jelas terbayang ,
ketika diriku pertama kali bertemu denganmu di tempat ini..
disaat aku meminta dirimu untuk menjadi kekasihku ....
bahkan sampai saat terakhir , saat diriku meminta mu untuk pergi dari sisiku disaat itu ...

Flashback On# 
“Seohyun , kurasa lebih baik kita berpisah saja . mianhaeyo…. Jeongmal mianhae…” ucap seorang namja yang kini berdiri di depan Seohyun . Namja itu terdiam , ia menatap wajah yeoja dihadapannya  yang kini tampak terkejut dengan ucapannya .
“oppa… waeyo? Kau sedang bercanda padaku kan ? “ ucap yeoja itu sembari menatap namja yang merupakan namjachingunya itu . yeoja yang bernama Seohyun itu dengan pelan meraih jemari namja dihadapannya .
Namun dengan cepat , namja itu menepis uluran Tangannya.

“aku tidak bercanda dan aku serius . aku sudah tidak mencintaimu lagi.” Jawab namja itu kasar.

Seohyun terdiam dan dengan perlahan air mata nya mulai menetes dari pelupuk matanya .
Ia menatap wajah namja chingunya itu dengan tatapan kecewa .
Namun namja itu tampak menghiraukan tatapan dari Seohyun .

“Waeyo…? Kyuhyun oppa wae?.......” ucap Seohyun pelan sembari menangis terisak .
Kyuhyun terdiam sembari mengalihkan pandangannya menjauh dari tatapan mata seohyun .
Ia menghela nafasnya pelan .

“ aku mencintai yeoja lain …. Apa itu alasan itu cukup untukmu ? “ ucap Kyuhyun ketus .

Kyuhyun kembali menatap Seohyun .
tatapan yeoja itu kini masih saja tertuju padanya , namun kali ini berbeda dengan tatapan biasanya .
Kyuhyun dapat merasakannya , tatapan itu mengartikan bahwa kini yeoja itu sangat sedih dan kecewa terhadap dirinya .
Ya, inilah yang ia harapkan .
Kyuhyun lebih memilih Seohyun benci padanya daripada ia akan melihat Seohyun terluka akibatnya .

“Sebesar itukah rasa bencimu padaku oppa ? Baiklah… jika itu yang kau mau oppa. Aku akan pergi dari kehidupanmu ….” Ucap Seohyun sembari menatap Kyuhyun untuk terakhir kalinya .
“Annyeong oppa…. Saranghaeyo..” ucap Seohyun pelan  .
Seohyun membalikkan tubuhnya dan berjalan pergi  menjauhi Kyuhyun .

“Aku Harap kau bahagia dengan yeoja itu oppa… kau bukan lagi seperti oppa yang ku kenal dulu, kau telah berubah…” ucap Seohyun sembari meninggalkan Kyuhyun yang terdiam dan menatap kepergiannya .


KYUHYUN SIDE, Kyu POV :
[lirik lagu baby I’m sorry ]
Aku terdiam menatap kepergiannya .
bayangan dirinya yang menatap ku kecewa kembali terpintas dalam pikiranku .
Hatiku Entah mengapa terasa begitu sakit , ketika melihatnya mengeluarkan air matanya hanya oleh karenaku .
 pandangan mataku , ku alihkan menuju hamparan air dihadapanku . sebuah sungai yang  luas kini terpampang jelas di depan mataku .
Aku dengan perlahan mengambil sebuah batu dari tanah dan melemparkannya dengan keras menuju permukaan air pada sungai tersebut .
Hal ini semata-mata kulakukan agar perasaan ku dapat meredup dengan segera .
Namun kurasa , itu semua mustahil untuk ku hentikan  ,
perasaan ku kepada Seohyun akan tetap ada dihatiku , sekarang dan sampai selamanya.
Tanpa terasa air mataku mulai menetes jatuh dari pelupuk mataku .

“Mianhae Seohyun, semua ini kulakukan karena aku ingin melindungimu . Saranghaeyo…” ucap Kyuhyun ….

*******************

Author POV :

Air mataku dengan perlahan mengalir keluar dari pelupuk  mataku ..
“aku mencintaimu Seo... Walaupun disaat itu aku berkata sebaliknya padamu... mianhaeyo..”

“uhukk..uhukk... “
aku dengan segera meraih tisu di jas ku dan menutupi mulutku dengan tisu itu .

sejenak aku terdiam melihat akan tisu yang ada digenggamanku .
Bercak darah....
bercak darah itu mengotori tisu tersebut .
Bahkan bisa dikatakan , darah yang selalu mengotori setiap tisu yang digunakannya

aku hanya tersenyum dan memasukkan kembali sapu tangan tersebut ke dalam saku jasku .
Apa yang harus kuherankan akan bercak darah itu ??
bahkan hampir setiap hari aku melihat darah itu di sapu tangan ku ...

Ya, penyakit inilah penyebabnya...
aku mengidap suatu penyakit dalam tubuhku .
penyakit inilah yang akan membuatku kelak harus meninggalkan nya untuk selamanya....
Seohyun.... ia tidak kuberitahu akan penyakit yang kuderita ini .

Aku lebih bahagia , jika ia tidak tahu akan penyakitku ini...
penyakit yang bahkan dokter pun tidak dapat menyembuhkannya....

Karena aku tidak ingin kau sedih karenaku....
Aku lebih baik membuatmu menghindariku....
bahkan mungkin saja membenciku....

ku raih setangkai bunga lily yang berada di hadapanku dan aku terduduk diatas kursi taman itu .
“Jika aku terlahir kembali . di kehidupanku nanti aku akan tetap mencintaimu . Saranghaeyo Seohyun...” ucapku .

dan aku pun mulai memejamkan mataku  dengan perlahan .
tertidur dengan setangkai bunga lily di pangkuanku .

********************************************

AUTHOR POV :

“Changmin , kyuhyun sekarang ada di rumahmu ? aku sangat mengkhawatirkannya sekarang .  dia pergi entah kemana tanpa mengabari ku .” ucap seorang yeoja yang tak lain adalah Ahra , kakak kyuhyun .

“Kyuhyun ?? tadi dia baru saja pergi menuju pernikahan Seohyun denganku . tapi di saat acara sedang berlangsung , dia telah menghilang entah kemana . tadinya kukira ia pulang ke rumah .” jawab changmin.

“lalu di mana dia sekarang ?  dia bahkan hari ini tidak pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatannya . apa terjadi sesuatu padanya ?” ucap Ahra .

“ah .... mungkin dia ada disana .. Aku tahu tempat yang sering dikunjunginya . Kajja akan aku tunjukkan jalannya .” Jawab Changmin sembari bergegas pergi  dengan memboncengi Ahra dengan motor sport nya .

“ne . kajja...” jawab Ahra .


@Seoul Park

“Kyuhyun......” panggil  Ahra begitu menemukan Kyuhun yang telah tertidur si sebuah kursi di taman itu .

Ahra pun segera berlari menghampiri Kyuhyun .
“Kyu...hei.. bangunlah!” ucap Ahra sembari menguncangkan tubuh kyuhyun pelan .

Namun sia-sia ,
kyuhyun tetap saja terdiam dalam tidur nya ...

“Kyuhyun...............” ucap Ahra yang kini menguncangkan kembali tubuh kyuhyun berulang kali  , mencoba membangunkannya .

Ahra menatap wajah kyuhyun ....
Wae kyuhyun hanya terdiam ?....

Menyadari akan sesuatu yang berbeda akan Kyuhyun ,
Ahra tiba-tiba saja meneteskan air matanya ...

“Kyu.... bangunlah kyuhyun! Kumohon bangunlah !” ucap Ahra sembari menangis dengan sebelah tangannya yang masih terus mengguncang  tubuh kyuhyun .

Ya , walaupun Ia tahu usahanya akan sia-sia ....
ia akan tetap terus membangunkannya ...
membangunkan kyuhyun , yang ia tahu bahwa kyuhyun kini telah tiada...

“Ahra noona ..... Kyuhyun Wae ? “ ucap Changmin yang baru saja selesai memarkirkan motor sportnya di sisi taman dan menghampiri Ahra .

Ahra mempalingkan wajahnya menatap Changmin yang kini telah berdiri di belakangnya .

Changmin menatap Ahra heran .
“Ahra noona , wae? Kau menangis....” ucap Changmin .

“Changmin , Kyuhyun telah meninggal .. hiks...hiks...” ucap Ahra dan tangisnya pun pecah .

Ahra pun mendekap tubuh kyuhyun ke dalam pelukannya dan menangis .
Sementara Changmin menatap Kyuhyun sedih , sahabatnya telah meninggal ..

*********************************************************************************
                                  Rasa egoisku untuk tetap memilih mu untuk disisiku ...
                                dengan bersusah payah aku dapat mengalahkan rasa itu..
                                  Itu semua karena perasaan ku padamu yang memenangkan segalanya ..

*********************************************************************************
@3 days ago...

PRAAANGG......
gelas yang tadinya digenggam erat oleh Seohyun tiba-tiba saja terjatuh dari genggamannya dan pecah .

Mata Seohyun yang semula tampak gembira kini berubah ...
Kini mata Seohyun tampak berkaca-kaca ...

“eonnie kau hanya bercanda bukan ? eonnie....” ucap Seohyun dengan air matanya yang telah membasahi pipinya .

“Kyuhyun tidak memperbolehkan ku mengatakannya padamu ... dia menderita penyakit itu disaat dia dan dirimu bersama saat itu . dia tidak ingin menyakiti mu dan membuatmu sedih oleh karenanya . Oleh karena itu ia sengaja berpura-pura membencimu . dia berharap dengan begitu kau mendapatkan kebahagiaan yang lebih baik dari pada dirinya . Aku tidak mungkin  memberitahumu disaat bahagia mu hari itu . Dan Aku kemari membawa ini ... titipan dari Kyuhyun sebelum dia meninggal ...  “ ucap Ahra sembari memberikan sebuah kotak coklat kepada Seohyun .

Seohyun menatap kotak tersebut ..
Ia tetap terdiam menatap kotak itu dan seiring dengan air matanya yang tetap menetes jatuh...
setetes...demi setetes air mata pun mulai membasahi kotak yang digenggamnya tersebut .

 “Bukalah.... seo. Aku tau itu berat untuk kau terima . tapi kenyataannya ia sudah tiada . “ ucap Ahra .

aku pun dengan perlahan membuka kotak itu ...

“oppa , mianhae saat itu aku percaya akan perkataanmu , saat kau mengatakan benci padaku . aku seharusnya tau bahwa kau berbohong padaku saat itu .” gumam ku.

Kini terbukalah kotak tersebut ....
beberapa foto-foto diriku dan juga kyuhyun oppa terletak di dalam sana .
dan dibawah tumpukkan foto-foto itu , terselip sebuah kertas berwarna biru .

kuambil secarik kertas tersebut dan membacanya .




“Oppa....kyuhyun oppaaa....” tangis Seohyun .
Ahra eonnie memelukku erat , seakan memahami semua kesedihanku .
 
Ahra eonnie pun mengeluarkan sesuatu dari dalam sakunya ,
Sebuah kotak berwarna merah kecil , kini berada dalam genggamannya .

“Seohyun~nie.....” ucap Ahra sembari melepaskan pelukannya .
Aku pun menatap ke arahnya yang kini terlihat bingung .

“wae eonnie ? “ ucap ku .
“Ada sesuatu yang ingin ku berikan padamu , tapi ..... entahlah.” Ucap Ahra
“mungkin kau belum siap untuk menerimanya seo . “ sambung ahra eonnie

“apa yang mau diberikan padaku eonnie ? apa dari kyuhyun oppa ? jika iya , aku ingin melihat nya eonnie .” ucap seohyun .

“Baiklah.”
Ahra pun membuka kotak kecil yang kini berada ditangannya .
dan terbukalah dengan perlahan tutup kotak tersebut .

Seohyun mengatupkan bibirnya dengan kedua tangannya , begitu kotak kecil itu terbuka dihadapannya .
“eonnie , ini.....” ucap seohyun

“ne , ini cincin yang telah lama disimpan olehnya . Bahkan masih teringat olehku , suatu malam ia terbaring diatas kasurnya dengan memandangi cincin ini . ya walaupun ia tidak memberitahuku , untuk siapa cincin ini , aku rasa ini memang untukmu seo , karena disaat ia memandang cincin ini , ia menyebutkan namamu .” ucap Ahra sembari memberikan cincin tersebut kepada seohyun .

“eonnie........” tangis Seohyun sembari memandang cincin berukir huruf SK pada cincin tersebut .

************************************
@5 tahun telah berlalu

“eomma..eommaa.. “
“Wae Jihyun ? “
“foto siapa yang eomma lihat itu .”
“ani , eomma hanya melihat foto seseorang jihyun . dia adalah namja yang eomma cintai sejak dulu .”
“yang eomma cintai  ? bukankah eomma hanya cinta padaku seorang .”
yeoja itu tampak tersenyum melihat putrinya membentuk love sign .
“ne eomma , sangat..... sangat mencintai mu Jihyun .”

“Seohyunnie.... “ panggil seseorang di belakangnya .
“Minho oppa...” ucap yeoja itu sembari tersenyum .
“JiHyun , kau sudah siap ? kajja kita berangkat ke sekolah barumu ne .” ucap Minho sembari menggendong JiHyun .

“ne appa , Jihyun sudah siap . kajja kita berangkat .” ucap Ji Hyun .


“ya , kaulah cinta pertama ku Kyuhyun oppa . “

“Kau pasti kini melihatku dari atas sana bukan ? aku telah menemukan kebahagiaanku . Walau pada akhirnya kau bukanlah takdirku , tapi aku bahagia telah mengenalmu selama ini .”

“Saranghaeyo....kyu oppa . “

“You’re Still The One In My Heart .”


Tanpa disadari Seohyun , sesosok bayangan Kyuhyun telah berdiri disebelah kanannya .
Kyuhyun tersenyum lembut memandang Seohyun .
Jemari nya pun dengan perlahan bergerak menuju Seohyun .
Ia mengarahkan jemarinya menyentuh rambut Seohyun , Namun jemarinya menembus tubuh Seohyun .
kyuhyun pun menarik kembali tangannya yang tadi hendak membelai rambut Seohyun .
Kyuhyun tersenyum merutuki kebodohannya .

“Aku sudah tidak bisa lagi menyentuh , maupun melindungimu Seohyun~nie . Dialah yang kini akan melindungimu . “
ucap kyuhyun sembari memandang Minho yang kini sedang menggendong Jihyun sembari tertawa bersama .

“Kau telah menemukan kebahagiaanmu Seohyun~nie . “
“Aku tidak seberuntung dirinya , yang dapat memiliki yeoja sepertimu . bahkan bisa dikatakan , aku terlalu iri padanya . “

Ucap kyuhyun sembari mendekatkan dirinya menuju Seohyun untuk terakhir kalinya .

Ia tau  , yang dilakukannya percuma saja , namun ia tetap mencium bibir Seohyun .
Bibir yang kini tidak akan pernah lagi bisa disentuhnya .

Namun entah mengapa , Seohyun kini pun ikut berdiri mematung dihadapan Kyuhyun .

sebuah Airmatanya jatuh mengalir dari pelupuk mata kyuhyun .
dan kyuhyun pun berjalan mundur dari diri Seohyun .

setetes air mata Seohyun pun , entah mengapa menetes keluar dari pelupuk matanya .

Bibirnya...
Entah mengapa dirinya merasa bibirnya menyentuh sesuatu , tapi ia tidak dapat melihatnya .

“Saranghaeyo ... Seohyun~nie.”

dan Sosok Kyuhyun pun tiba-tiba saja menghilang .

********************THE END *********************
Gomawo telah membaca FF abal-abal ku ini Readers...

Please Leave Your Coment ! (saran , kritik ,dll bebas deh )


No Bash ne...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar